Vol 10, No 2 (2018)

Prosiding Working Papers Series In Management

Economy and Capital Market Outlook 2019 : At The Crossroad

EISSN : 2620-6544

Table of Contents

Articles

TERBENTUKKAH LOYALITAS PADA RS XYZ TERUTAMA BAGIAN POLI PENYAKIT DALAM ? PDF
Patrick Abraham Emilio
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA HARGA SAHAM TERHADAP SUSTAINABILITY PERUSAHAAN SEKTOR INDUSTRI TELEKOMUNIKASI PERIODE 2011 – 2016 (STUDI KASUS PADA PT. XL AXIATA Tbk, PT INDOSAT Tbk, & PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO) Tbk) PDF
Reinandus Aditya Gunawan, Valencia Priska
APAKAH RELIABILITY DAN DURABILITY DAPAT MEMBENTUK BRAND LOYALTY ? STUDI PADA PRODUK APPLE DI JAKARTA PDF
Martinus Ega Narendra
ANALISIS PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR KARYAWAN BPJS KETENAGAKERJAAN DENGAN AFFECTIVE COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PDF
Einstain Klein Marthing, Christine Winstinindah Sandroto
ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2014-2017 PDF
Natasya Kurniadi Lukiman, Yudith Dyah Hapsari
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE PDF
Christiandy Christiandy, Herlin Hidayat
PERAN KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA TAHUN 2015-2017) PDF
Nathalia Kezia Deborah, Almatius Setya Marsudi
ANALISIS STOCK SPLIT TERHADAP LIKUIDITAS SAHAM PERUSAHAAN PDF
Liany Christine Anggasta, Sumani Sumani
PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA PT SOLUSINDO MITRA SEJAHTERA DI JAKARTA PDF
Natassya Adinda Ayu Putri R. Ayu Putri R., Yohanes Arianto Budi N.
DETERMINAN FRAUDULENT FINANCIAL REPORTING DALAM PERSPEKTIF TRIANGGLE FRAUD PDF
Saraswati Ayu Hapsari, Almatius Setya Marsudi
STUDI MENGENAI PENGARUH SELF EXPRESSIVE, HEDONIC PRODUCT, BRAND TRUST, DAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND LOVE PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG PDF
Rivan Riawan, Ari Setiyaningrum
PENGARUH PROTEAN CAREER ATTITUDE TERHADAP PROACTIVE WORK BEHAVIOR DENGAN MEDIASI PASSION FOR WORK PADA GENERASI MILENIALS DI DKI JAKARTA PDF
Susi Lidya Magdalena
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN CONSUMER GOODS DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2017 PENGUJIAN PECKING ORDER THEORY PDF
Novia Utami
PENGARUH PROFITABILITAS, DIVIDEN TUNAI, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PDF
Sherlyn Evania, Etty Widyastuti
DAMPAK FINANCIAL LEVERAGE DAN OPERATING LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DI BEI PERIODE 2015-2017 PDF
Xaverius Kevin, Yunia Panjaitan


ISSN: 2620-6544